--> Sourcecode gratis SISFO PUSKESMAS PERINGATAN DINI | Jasa Pembuatan Aplikasi Berbasis Web dan Android

Download Aplikasi Web dan Android

Saturday 10 September 2016

Sourcecode gratis SISFO PUSKESMAS PERINGATAN DINI

| Saturday 10 September 2016
Selamat siang. Salam hangat dari saya si pemula. nah kali ini saya ingin berbagi aplikasi yang peranah saya buat sebagai bahan untuk belajar dan  masih cetak ilmu nya. aplikasi ini mengakat kasus tetang peringatan dini setok obat di puskesmas. mungkin dari mas bro ada yang mau cari referensi untuk Tugas Akhir ya mudah mudahan aplikasi yang belum sempurna ini bisa menambah koleksi mas bro.
ok udah cukup ocehan nya. kita langsung saja ke tampilan aplikasi nya.

  • Halaman Login untuk masuk kedalam sistem. halamn ini bisa mas bro modifikasi sesuai dengan selera mas bro.



  • Halaman utama setelah masuk kedalam sistem.



  • Halaman untuk melihat transaksi obat di puskesmas.



  • Halaman untuk melihat jumlah stok obat yang tersedia di puskesmas.

  • Hasil Laporan yang di buat oleh sistem.

Untuk menjalan kan aplikasi agan cuukup di Extract dan untuk databse di sesuaikan dengan yang aslinya. aplikasi ini masih bisa di kembangkan lagi dengan menambah grafik obat dan lain lainnya.

username : admin
password : admin

jika ada masukan dan saran silahkan mas bro tingalkan komentar sehinga saya bisa lebih tau apa yang harus saya perbaiki kedpean nya. Salam hangat dari Saya. Download

Related Posts

No comments:

Post a Comment